Pesan “Merangkul dan Menghadirkan Keberpihakan” di Closing Statment Fachrori

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Calon gubernur Jambi nomor urut dua Fachrori Umar memberikan pesan kuat untuk membangun Jambi kedepan dengan menghadirkan keberpihakan untuk semua masyarkat Jambi.

Hal itu ia tegaskan saat menyampaikan pernyataan penutup debat pertama calon gubernur pemilihan serentak tahun 2020 Provinsi Jambi yang diselnggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Swiss Belthotel Jambi, Sabtu malam (24/10/2020).

Tak sekedar itu, Fachrori juga menegaskan terbuka dan merangkul siapapun. Ia memberikan pesan kuat bahwa paslon Fachrori-Syafril akan memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi.

“Seluruh masyarakat Jambi dari Ujung Jabung hinggo Kerinci, kami pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal bertekad memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi,” kata Fachrori saat segmen akhir debat, Sabtu malam tadi.

Mantan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama ini merupakan mantan Wakil Gubernur Jambi dua periode dan saat ini cuti kampanye dari jabatan Gubernur Jambi. Tentunya pengalaman itu tak diragukan lagi untuk membangun Jambi lebih baik dan maju lagi kedepan. Apalagi, pengalamannya tersebut mengajarkan banyak hal untuk dirinya saat diberikan amanah.

“Pengalaman yang saya miliki selama ini, baik sebagai Wakil Gubernur Bapak HBA dan Bapak Zumi Zola, maupun sebagai Gubernur Jambi definitif selama kurang lebih 2 tahun, telah mengajarkan kepada saya bahwa kejujuran adalah hal yang paling penting dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin. Bukan pencitraan dan keahlian berbicara, namun kemampuan bekerja keras sekaligus mengayomi menjadi syarat utama untuk memastikan pemerintahan berjalan dengan baik dan amanah serta selalu berada di jalur yang benar,” ujarnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.