Pesan Pangdam II/Swj pada Penutupan TMMD Ke-108 Kodim Tanjab

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pesan Pangdam II/Swj melalui Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M pada penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur yang dilaksanakan di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Timur, dengan tema “TMMD Pengabdian untuk Negeri” (Rabu, 29/07/2020).

“Dengan telah berakhirnya TMMD ke-108 ini, Pangdam berpesan kepada kita semua, khususnya kepada anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat,” Ujar Danrem.

Pertama, kita pelihara terus semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Polri-Rakyat. jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang bertujuan untuk merusak Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Kedua, tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli budaya bangsa kita.

Ketiga, pelihara hasil-hasil program TMMD ke-108 ini dengan sebaik-baiknya, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama.

Keempat, teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing, serta jadikan diri kita sebagai agen-agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk terus belajar dan memajukan desa di wilayah masing-masing.

“Selanjutnya Pangdam juga sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-108 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini,” Tandasnya.

Pelaksanaan penutupan TMMD ke-108 secara resmi, hanya ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan Hasil Program TMMD Ke-108 TA. 2020 serta penyerahan alat kerja dengan dihadiri oleh unsur Forkopimda Tanjab Timur, Para Kepala OPD Tanjab Timur, Perwakilian Personel Gabungan Ba/Ta Kodim 0419/Tanjab dan Yonif R 142/Kj, Camat Sadu Kab. Tanjab Timur serta Kepala Desa Labuhan Pring Kec. Sadu. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.