Petani Ditemukan Tewas Gantung Diri

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM — KR (60), seorang petani yang tinggal di Desa Lantak Seribu, Renah Pamenang, Merangin ditemukan tewas tergantung di pohon depan rumahnya, Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

KR tergantung di seutas tali plastik. Di bawahnya terdapat kursi plastik yang sudah dalam posisi miring. Ketika ditemukan, kondisi KR dalam keadaan tak bernyawa.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Guno (60), tetangga KR. Saat itu Guno akan berangkat ke kebunnya. Setiba di depan rumah KR, dia bertemu dengan tetangganya itu.

Guno menyapa, namun tidak ada jawaban. Guno yang curiga lalu mendekat. Betapa terkejutnya Guno melihat KR ternyata tergantung di pohon menggunakan tali plastik.

Peristiwa ini langsung dilaporkannya ke warga desa. Ketua RT dan warga pun berdatangan ke rumah KR. Tak lama berselang petugas kepolisian dari Subsektor Pamenang juga tiba.

Polisi dan Babinsa Desa Lantak Seribu serta petugas puskesmas bersama-sama menurunkan KR dari pohon. Jenazah KP dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan membenarkan adanya kejadian bunuh diri ini. Dari hasil pemeriksaan, di tubuh KR tidak didapati luka-luka atau bekas pukulan benda keras.

“Korban murni bunuh diri,” tegas Sampe. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Lensa,Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.