Petani Kentang Giri Mulyo dan Karyawan PT.KKS Nyatakan Dukung Pasangan FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal, terus mengalir dan tak terbendung, termasuk di Kaki Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Salah satunya, dukungan penuh dari masyarakat dan petani Kentang di Desa Giri Mulyo Kecamatan Kayu Aro Barat. Selain itu, dukungan itu juga mengalir dari karyawan PT Karya Kerinci Seblat (KKS) yang bergerak dibidang pembuatan triplek di Desa Jernih Jaya, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Dukungan dan kebulatan tekad untuk memenangkan Fachrori-Syafril itu disampaikan secara langsung dihadapan Syafril Nursal, dalam kunjungan silaturahmi dan safari politik di Kabupaten Kerinci, Selasa (3/11/2020).

Pantauan dilapangan, saat kedatangan Syafril Nursal ditengah-tengah masyarakat dan petani kentang, mereka kompak menyebutkan “Fachrori Umar-Syafril Nursal Menang, Fachrori Umar-Syafril Nursal Lanjutkan,”. Hal yang sama juga terjadi di Lokasi PT KKS, yang mana para karyawan kompak sebut dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal sembari mengangkat 2 jari.

Salah satu petani kentang, Sukiran mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolda Sulawesi Tengah yang telah menyempatkan waktu untuk menanam kentang secara bersama-sama.

“Terimakasih kepada bapak calon wakil gubernur yang telah datang ke lokasi saya. mudah-mudahan bapak Menang, dan menjadi wakil gubernur¬† yang baik dan sukses selalu,” kata Sukiran.

Sementara itu, Syafril Nursal mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah disampaikan oleh masyarakat, Petani Kentang dan para karyawan PT.KKS.

“Mohon doa dukungannya, semoga kelak saya bisa memimpin Provinsi Jambi ini,” ujar cawagub Syafril Nursal, yang di usung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura.

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.