Petani Merangin Ini Memang Tak Tau Diri, Sudah Ditumpangi Malah Mau Merkosa

Laporan: Jefrizal || Editor: Rahmad

Pelaku percobaan perkosaan (foto : jefrizal)

 

INFOJAMBI.COM – RJ (18) warga Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin harus mendekam di sel Mapolsek Tabir Selatan, Kamis (20/5/2021).

Pria sehari-harinya sebagai petani itu ditangkap lantaran hendak memperkosa seorang mahasiswi berinisial DB (18) warga Kecamatan Tabir Selatan.

Kejadian ini bermula ketika korban berinisial berangkat menggunakan sepeda motor untuk menuju Desa Bungotanjung pada 6 Mei lalu.

Dalam perjalanan kendaraan korban dihentikan oleh pelaku dengan maksud untuk menumpang ke Bungotanjung.

Korban yang sama sekali tak memiliki rasa curiga mengizinkan pelaku untuk menumpangnya, bahkan membawa kendaraannya.

Namun di tengah perjalanan, tiba- tiba pelaku membelokkan kendaraan menuju kebun sawit. Motor dimatikan, pelaku langsung ingin mencium, memeras payudara korban. Namun korban menolak dengan keras.

Tidak sampai disitu, pelaku juga membuka celananya, dan memaksa korban untuk memegang kemaluannya, tetapi juga ditolak oleh korban.

Setelah perbuatan tak senonoh pelaku, korban dapat melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tabir Selatan.

“Pelaku akhirnya dapat ditangkap pada Kamis kemarin di rumahnya. Pelaku masih kita periksa untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Tabir Selatan Iptu Toni Hidayat, Jumat (21/5/2021). ***

Kategori Hukrim,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.