Jumat, 21 Juli 2017 | 05:31

Petinju Jambi KO-kan NTB

ILUSTRASI

KOTAJAMBI – Petinju putra Jambi kelas bantam, Nover Wijaya, yang turun di kelas 56 kg menang KO atas petinju Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (17/7) malam.

Nover adalah handalan Jambi meraih medali emas di Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I/2017, di Jambi. Kejuaraan ini sudah dimulai, meski pembukaan baru dilakukan Selasa besok.

Nover menang KO pada ronde ketiga atas petinju NTB, Hamudin. Setelah diperiksa tim medis, Hamudin dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih intensif.

Pertandingan babak penyisihan ini mengundang perhatian penonton. Mulai dari babak pertama hingga babak ketiga, petinju Jambi, Nover Wijaya, menyerang habis Hamudi.

Hari pertama Kejurnas Tinju Amatir Piala Kapolri 2017 di Jambi ini, tim tuan rumah, Jambi, menurunkan tiga petinju. Nover lolos ke babak berikutnya.

Petinju wanita Jambi, Wingky (kelas 48 kg putri) harus mengakui kekuatan lawannya dari Nusa Tenggara Timur (NTT) pada ronde pertama.

Sedangkan petinju Jambi lainnya, Ganda yang turun di kelas 52 kg putra, juga harus mengakui lawannya, Yerema dari Sumatera Utara dengan kalah angka.

Dari 12 petinju Jambi yang diturunkan pada kejurnas kali ini, masih bisa berharap dari beberapa petinju lainnya, baik putra maupun putri, untuk merebut medali emas di Kapolri Cup 2017.(infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Olahraga dan Trend

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.