Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:39

PetroChina Siap Luncurkan CSR Super, President Gong Bencai Dijadwalkan Hadir

INFOJAMBI.COM — PetroChina International Jabung Ltd (PCJL) menjadi salah satu penerima penghargaan, atas partisipasi perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, di Jambi, Senin (9/10).

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Zhu Fumin, sangat berterima kasih kepada Pemprov Jambi atas penghargaan tersebut. Perhatian ini menjadi motivasi bagi PetroChina, untuk berbuat lebih banyak lagi terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Zhu Fumin yang ditemui infojambi.com, usai menerima penghargaan dari Gubernur Jambi, Zumi Zola, mengungkapkan, banyak kegiatan CSR yang dilakukan PetroChina Jabung terhadap warga sekitar wilayah kerjanya.

“CSR diberikan untuk berbagai sektor, seperti infrastruktur, pengembangan ekonomi, pendidikan dan lingkungan,” kata Zhu Fumin melalui Government & Relation Superintendent PCJL, Banu Subagio.

Menurut Zhu Fumin, dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan lagi program CSR-nya. Akhir Oktober nanti, PCJL akan menyerahkan program CSR di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, berupa ruang instalasi gawat darurat untuk Puskesmas Tungkal Ilir.

Zhu Fumin

Selain itu, PCJL juga akan menyerahkan ruang kelas untuk SMP Satu Atap, juga di Kuala Tungkal. Kemudian diserahkan pula Pusat Informasi dan Promosi Usaha Kecil dan Menengah. Sebelumnya PCJL telah memberikan berbagai macam program CSR untuk masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Pada peluncuran program CSR di Tanjung Jabung Barat nanti, PetroChina Jabung juga menyerahkan satu unit mobil perpustakaan, lengkap dengan laptop dan koneksi internetnya. Bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh anak-anak sekolah untuk menambah pengetahuannya.

Sementara itu, Communication Manager PetroChina International Companies in Indonesia, Ginandjar, mengungkapkan, direncanakan penyerahan program CSR di Tanjung Jabung Barat dihadiri langsung oleh President PetroChina, Gong Bencai. (Doddi Irawan — Jambi)

 

Kategori Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.