PetroChina Terima Penghargaan dari Pemprov Jambi

Penulis : M Asrori S
Editor : M Asrori S

Plt Gubernur jambi, H Fachrori Umar menyerahkan Penghargaan untuk PetroChina.

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Provinsi Jambi, mengapresiasi kepada sejumlah perusahaan yang bersedia berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat di Jambi.

Salah satu perusahaan yang menerima penghargaan itu, PetroChina Jabung Ltd. Penghargaan diserahkan Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, pada peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), di halaman rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (15/12/2018).


Plakat penghargaan diterima langsung pejabat  Government and Relations Superintendent PetroChina Jabung Ltd, Banu Subagyo, bersama perusahaan-perusahaannya yang tergabung dalam forum Corporate Social Responsibility (CSR).

Banu Subagyo mengatakan, PetroChina mendapatkan penghargaan dari Pemprov Jambi ini, karena dinilai telah berperan serta mensukseskan peringatan HKSN tingkat Provinsi Jambi tahun 2018. Bahkan PetroChina juga dinilai telah aktif membantu program pemerintah yang telah dilakukan selama ini.

Menurut Banu Subagyo, sesuai koordinasi pihak panitia HKSN, PetroChina dalam kesempatan ini memberikan bantuan berupa dua unit mesin cuci untuk kemudian diteruskan kepada Panti Asuhan di Kota Jambi.

“Tentu dengan penghaargaan ini, kami merasa senang bahwa peran kami mendapat pengakuan dari Pemprov Jambi, dan ini menjadi pendorong bagi kami untuk selalu berkontribusi sesuai program Pemprov Jambi, maupun dari pemerintah kabupaten dimana perusahaan kami beroperasi,” kata Banu Subagyo.

Tentu saja, tambah Banu Subagyo, pengakuan dan penghargaan dari Pemprov Jambi ini, sangat berarti bagi PetroChina, karena akan jadi pendorong tim dan pihak managemen, bahwa kedepan bantuan dan kerjasama yang baik ini, akan lebih meningkat lagi dan bermanfaat bagi masyarakat.***

Kategori Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.