Jumat, 16 November 2018 | 10:37

SKK Migas-PetroChina Terima Penghargaan Zero Accident Award

Laporan M Asrori S

Slamet Supriyanta (kiri) Field Manager PetroChina Jabung dan Banu Subagyo (kanan) Government and Relations.Superintendent

INFOJAMBI.COM – Plt Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, atas nama Kementerian Tenaga Kerja, menyerahkan penghargaan sertifikat Zero Accident Award Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2018, kepada 56 perusahaan di Provinsi Jambi.

Fachrori Umar selaku Pembina K3 di Provinsi Jambi, sebelumnya juga menerima penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja di Jakarta. Karena itu, atas nama Pemprov Jambi, dirinya juga mengapresiasi setiap perusahaan di Jambi yang telah mampu menekan angka kecelakaan kerja dengan menerapkan sistem Zero Accident.

“Saya ucapkan terima kasih, karena sejumlah perusahaan formal maupun non formal dan UKM Jambi, peduli dengan program K3, sehingga tingkat kecelakaan kerja dapat diminimallisir, ujar Fachrori.

Salah satu penerima penghargaan itu, PetroChina International Jabung.Ltd, penghargaan langsung diterima Field Manager, Slamet Supriyanta yang didampingi Government and Relations Superintendent, Banu Subagyo.

Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigari (Nakertrans) Provinsi Jambi, M Fauzi, menyebutkan penyerahan penghargaan Zero Accident Award kepada 56 perusahaan ini, adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari K3 tahun 2018 di Jambi.

“Karena itu, kita juga memberikan penghargaan kepada Dinas Ketenagakerjaan kabupaten dan kota di Provinsi Jambi,” kata M Fauzi.

Dalam acara tersebut PetroChina mendapatkan dua penghargaan Accident Award sekaligus yakni penghargaan untuk Operasi dan Eksplorasi.-


Kategori Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.