Petugas Gabungan Polda Jambi, Amankan Mobil Membawa Kulit Harimau

Laporan Andra Rawas

Kulit harimau (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Petugas gabungan BKSDA Jambi dan Tim Direskrimsus Polda Jambi, Minggu (22/7/18) melakukan Penangkapan terhadap pelaku pembawa kulit harimau dengan menggunakan kendaraan roda empat di kawasan Simpang Karya Telanaipura Kota Jambi.

Setelah diamankan, pelaku yang berjumlah dua orang belum diketahui identasnya tersebut langsung dibawa ke Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari informasi kedua pelaku tersebut merupakan warga Bangko Kabupaten Merangin di upah sebesar Rp 4 juta dari seseorang yang tidak diketahuinya. Kulit harimau tersebut dimasukkan dalam plastik warna hitam dan dimasukkan kedalam kotak berbentuk box. “Iya, benar sekarang sedang di Polda diperiksa di lantai atas,” kata Wawan Kepala Seksi BKSDA wilayah II Jambi

Sementara Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol I Komang Sandi Asrana mengatakan pihaknya melakukan penangkapan tersebut di simpang karya, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

“Sekarang masih kita lakukan pendalaman. Kalau hasil sementara dari pengakuan pelaku kalau dirinya hanya membawa saja dan tidak mengetahui jika yang dibawa itu kulit harimau,” bebernya singkat.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.