Pilih Pensiun Dini, Kepala BPN Pastikan Tidak Hadiri Acara Pelantikan

PENULIS : MUAMMAR
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Nurman Anthoni

INFOJAMBI.COM – Setelah sebelumnya menyatakan akan memilih pensiun lebih awal (pensiun dini) dibandingkan menerima mutasi, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Muaro Jambi Nurman Anthoni akhirnya benar-benar mengajukan pensiun dini.

Hal itu dinyatakannya secara resmi Senin (11/3/2019) di Kantor BPN Sengeti Muaro Jambi. Dalam keterangan persnya, Nurman Anthoni mengatakan bahwa dirinya telah bulat memilih pensiun dini, dari pada memilih mutasi. Padahal dikatakannya dirinya telah mendapat undangan pelantikan pemindahannya sebagai pejabat administrator atau eselon III di Provinsi Riau.


“Iya benar, saya benar-benar bulat dan telah mengajukan pensiun dini dari pada memilih menerima mutasi itu. Undangan pelantikan saya sudah dapat, yakni akan dilantik besok, Selasa (12/3/2019) di Provinsi Riau. Jabatan masih sama, yakni eselon III”, kata Nurman Anthoni.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, salah satu alasan Antoni menolak mutasi tersebut yaitu adanya aturan undang-undang yang dilanggar.

Dalam keterangan persnya tersebut, ia juga mengucapkan maaf dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi, para bawahannya serta rekan media, yang telah berkerjasama selama ini. Ia mengatakan ini merupakan hari dinasnya yang terakhir sebagai pejabat BPN. Praktis Nurman Anthoni hanya menjabat sebagai Kepala BPN Muaro Jambi selamat sekitar 4 bulan.

“Iya ini hari terkahir saya ngantor sebagai pejabat BPN. Saya ucapkan terima kasih dan maaf kepada seluruh maysarakat Jambi, khususnya Muaro Jambi, para pegawai dan staff BPN, para rekan media yang telah bekerjasama selama ini. Meski pensiun saya akan tetap mengabdi kepada provinsi Jambi untuk kepentingan masyarakat banyak, “katanya.

Kategori Birokrasi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.