Pilkada Serentak Seluruh Kader Golkar All Out Berkampanye

Seluruh kader golkar di daerah turun kampanye ll Bambang Subagio

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menginstruksikan seluruh jajaran kader Partai Golkar, untuk terlibat aktif dalam kampanye memenangkan Pilkada serentak tahun 2017.

Seluruh kader partai tingkat Provinsi secara all out di tingkat bawah, dalam upaya menjadikan masyarakat tidak berganti pilihan.

“Saya perintahkan seluruh pengurus partai, untuk turun ikut dalam berkampanye. Saya pun akan ikut kampanye dengan terjun langsung ke daerah-daerah seluruh Indonesia untuk bertemu dengan rakyat,” tegas Novanto,” kata Setya Novanto, di kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta, Senin (16/1).

Hadir dalam acara itu Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Harian Nurdin Halid, Yorrys Raweyai, Roem Kono dan pengurus DPD I Golkar seluruh Indonesia.

Novanto menambahkan, upaya partai Golkar untuk menerjunkan seluruh kader lebih sering terjun ke masyarakat, juga dalam rangka target partai beringin menggapai kemenangan mayoritas pada Pilkada serentak 2017.

“Kami optimitis mampu meraih target 60 persen menang untuk tingkat nasional,” kata Novanto.

Meski demikian Novanto, mengatakan, target raihan 60 persen itu harus dilakukan dengan cara-cara terhormat, sesuai peraturan undang-undang yang berlaku dan menghindari politik uang.

“Jadi menangnya harus secara terhormat dan bermartabat, sesuai undang-udang dan peraturan yang berlaku. Harus dihindari penggunaan politik dalam pilkada,” tegas Novanto.

Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Khalid, mengatakan, perlunya pengamanan terhadap suara yang telah diproyeksi masuk.

“Ini akan dikoordinasikan dengan AMPG. Jangan sampai juga masyarakat yang sudah menetapkan akan memilih pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, justeru tidak hadir di lokasi pemungutan suara,” kata Nurdin. (infojambi.com)

Laporan : Bambang Subagio ll Editor : M Asrori  

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.