Pistol Anggota BNNP Meletus, Pengunjung Hiburan Malam “Keok”

Penulis : Andra Rawas
Editor : M Asrori S

Pengunjung hiburan malam Omnia diamankan petugas BNNP Jambi.

INFOJAMBI.COM – Takut melihat petugas gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, untuk melakukan razia terhadap tindak penyalagunaan narkoba, ditempat hiburan malam, Kamis dini hari (20/12/2018), pengunjung hiburan malam Omnia berlokasi di kawasan simpang Kawat Kecamatan Jelutung Kota Jambi, nekat melarikan diri ke tengah pemukiman warga.

Namun, naas aksi nekat yang dilakukan Fery, warga Cendana Telanaipura tersebut, untuk kabur dari sergapan petugas gagal setelah terjebak di jalan buntu. Petugas BNNP Jambi terpaksa harus melepaskan tembakan peringatan ke udara, akhirnya pengunjung tempat hiburan malam itu “keok” berhasil diamankan petugas BNNP Jambi.


Saat diintrogasi petugas BNNP Jambi, Fery yang berusaha kabur meninggalkan istri dan sepeda motornya, mengaku takut, karena baru selesai mengkonsumsi narkoba, bahkan sempat berusaha melawan petugas.

“Ado apo aku digeledah, apo salah aku, aku dak bawak apo-apo, memang iyo aku tadi malam ado makai (narkoba-red),” katanya dengan suara lantang logat Jambi kepada petugas.

Dari pantauan infojambi.com, di tempat hiburan malam Omnia itu, Petugas gabungan BNNP Jambi, melibatkan anggota Denpom II/2 Jambi, Propam Polda Jambi, dan BNN Kota Jambi, serta Tim Dokter, selain mengamankan Fery dan isteri juga mengamankan tiga pemuda dalam kondisi pengaruh narkoba.

Setelah terbukti, menggunakan narkoba, pengunjung tersebut langsung diangkut ke BNNP Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh petugas BNNP Jambi.

Sebelum melakukan razia tempat hiburan malam Omnia, Petugas BNP Jambi, juga melakukan razia Cafe Colega berlokasi di kawasan The hok, dan cafe V-shop berada di kawasan Tri Lomba Juang Koni, Pasar Jambi.

Dari pemeriksaan dilokasi tersebut, petugas mengamankan dua orang positif menggunakan narkoba, setelah dilakukan pemeriksaan dan test urine, satu persatu pengunjung yang dicurigai menggunakan narkoba.

Razia tempat hiburan mala mini, guna mengantisipasi peredaran narkoba jelang natal dan tahun baru 2019. Petugas BNNP Jambi, sedikitnya menjaring dan mengamankan tujuh orang positif menggunakan narkoba.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.