Jumat, 24 November 2017 | 01:39

Pj Bupati Lantik Dewan Pengawas PD Serumpun Pseko dan BLUD RSUD Chatib Quzwain

Pj Bupati Sarolangun melantik || rudy ichwan

SAROLANGUN — Penjabat Bupati Sarolangun, Arief Munandar, Kamis (2/2) melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengawas Perusahaan Daerah (PD) Serumpun Pseko periode 2017-2021 dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah Prof DR HM Chatib Quzwain Kabupaten Sarolangun periode 2017-2022.

Pelantikan berlangsung di ruang pola utama Kantor Bupati Sarolangun juga dihadiri Sekda Drs H Thabroni Rozali MM dan sejumlah pimpinan SKPD dan undangan lainnya.

Dewan Pengawas PD Serumpun Pseko yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Ketua Drs H Pahrul Rozi MSi dan dua anggota Drs Sakwan dan Ir Dedi Hendri MSi. Sedangkan Dewan Pengawas BLUD RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain sebagai Ketua Yusak Sawal dan dua anggota Ir Fauzi MT dan H Iskandar SE MM.

Penjabat Bupati dalam pidatonya mengatakan, Dewan Pengawas yang dilantik memiliki kapabilitas dan memiliki kemampuan untuk dapat menciptakan perusahaan daerah dan BLUD yang mandiri.

Dengan dilantiknya Dewan Pengawas, PD Serumpun Pseko diharapkan mampu menjadi sumber ataupun lumbung Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kabupaten Sarolangun.

Untuk RSUD, dengan adanya Dewan Pengawas diharapkan menjadi pemacu agar dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang berobat di rumah sakit kebanggan masyarakat Sarolangun tersebut.

“Syukuri amanah ini dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan segera susun rencana kerja. Ciptakan inovasi guna membawa ke arah yang lebih baik. Bagi pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pemikirannya,’’ pungkas Penjabat Bupati. (infojambi.com)

Laporan : Rudy Ichwan || Editor : Doddi Irawan

 




Kategori Sarolangun

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.