Pj Gubernur Ingatkan, Jangan Ada Kerumunan Saat Pelantikan Bupati

Penulis : Mustar || Editor : M Asrori S

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jamb ketika audiensi dengan Pj Gubernur Jambi.

INFOJAMBI.COM – Seblum melakukan kunjungan kerja ke Desa Kemingking, Kabupaten Muaro Jambi, Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni, menerima audiensi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu (20/2/2021).

Dalam pertemuan itu, Pj.Gubernur Jambi didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I), Apani Saharudin dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat.

Inti dari petemuan Pj Gubernur Jambi dengan KPU Provinsi Jambi tersebut, bahwa saat pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat yang direncanakan dilaksanakan akhir Februari 2021, jangan sampai ada kerumunan masa.

Pj Gubernur Jambi dan KPU Provinsi Jambi sepakat, untuk mengkoordinasikan dengan seluruh pihak terkait, agar jangan sampai ada kerumunan dalam pelantikan kedua pasngan bupati dan wakil bupati.

Komitmen dan kesepakatan bersama ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi. (Hms.prov)

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.