PJ Sekda Hadiri Pisah Sambut Kepala BPK Jambi

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – PJ Sekda Merangin H.Hendri Maidalef menghadiri acara pisah sambut Kepala BPK Perwakilan Jambi di kantor BPK Perwakilan Jambi, Senin (24/2/2020).

Kepala BPK Perwakilan Jambi sebelumnya Hery Ridwan kini dipindahtugaskan menjadi Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Barat, sedangkan kini Kepala BPK Perwakilan Jambi di jabat oleh Yuan Candra Djaisin.

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut hadir perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Jambi dan pejabat Provinsi Jambi serta Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Jambi dan perwakilan BPK RI.

Dalam Sambutannya, perwakilan BPK RI Akhsanul Khaq mengatakan jika sebagai organisasi yang dinamis, BPK secara terstruktur dan sistimatis melakukan promosi, rotasi dan mutasi bagi pejabat dan pegawai BPK.

“Kegiatan promisi dan mutasi tersebut merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka untuk membangun budaya organisasi BPK yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independens,intregitas dan profesionalisme,” ucap Akhsanul.

PJ Sekda Merangin H.Hendri Maidalef saat di konfirmasi usai acara tersebut menyampaikan selamat bertugas bapak Heri Ridwan di tempat yang baru dan selamat datang Yauan Candra.

“Yang jelas kami selaku Pemerintah Kabupaten Merangin sangat mengapresiasi dedikasi bapak Heri Ridwan selama menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Jambi, mudah-mudahan di tempat baru bisa bekerja dengan baik,” tutur Pj Sekda Merangin.***

Kategori Merangin

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.