Senin, 17 Desember 2018 | 15:25

Pj Sekda Merangin Santuni Korban Kebakaran

Penulis : Teguh
Editor : M Asrori S

Pj Sekda Merangin, H Hendri Maidalef, saat meninjau rumah korban yang ludes terbakar.

INFOJAMBI.COM – Pj Sekda Merangin, H Hendri Maidalef, Rabu (28/11/2018), menyantuni keluarga korban kebakaran di RT 16 kawasan Bukit Aur Kelurahan Pematang Kandis Bangko. Bantuan yang diberikan berupa, paket sembako, selimut dan perlengkapan dapur.

Bantuan diterima tiga kepala keluarga (KK) yang menempati tiga pintu dari bedeng empat pintu yang terbakar. Ketiga KK yang menjadi korban kebakaran itu, keluarga Pirang (45) kelauarga Eman (48) dan keluarga Yulis (70).

“Jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan yang kita diberikan, paling tidak bisa mengurangi beban penderitaan saudara keluarga korban. Bantuan ini merupakan keperdulian Pemkab Merangin, terhadap masyarakatnya yang mendapat musibah,” ujar Pj Sekda.

Kebakaran hebat yang meluluh-lantakkan bedeng empat pintu itu, terjadi Rabu (28/11/2018) pagi, sekitar pukul 05.30 wib.

Semua penghuni rumah cepat berhamburan keluar rumah, sehingga terhindar dari kobaran api, hanya saja salah seorang korban, Yulis mengalami luka bakar sekujur tubuh, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di RSD Kol Abundjani Bangko.

“Korban masih terbaring lemas, butuh waktu untuk pemilihan luka bakar dan pemulihan mental, karena trouma dikepung kobaran api. Kami turut prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan datuk Yulis, cepat sembuh dan korban lainnya bisa cepat kerja lagi,” harap Pj Sekda.***


Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.