Pjs Bupati Merangin Lepas Keberangkatan Logistik Pilkada ke Lima Kecamatan

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Setelah dinyatakan rampung dalam penyusunan logistik Pilkada Jambi 2020, kini pihak KPUD Merangin langsung mendistribusikan logistik Pilkada ke lima Kecamatan terjauh di Kabupaten Merangin, dimana pelepasan Pendistribusian logistik langsung dilakukan oleh Pjs Bupati Merangin Mashuri, Minggu (6/12/2020) pukul 11.00 WIB.

Untuk hari pertama ada lima kecamatan terjauh yang akan di distribusikan logistik pilkadanya, yaitu Kecamatan jangkat timur, Kecamatan Jangkat, Kecamatan Lembah Masurai, Kecamatan Tabir Barat, Kecamatan Tabir Timur.

Jika tidak menemukan kendala dalam pendistribusian, pada H-1 seluruh logistik pilkada sudah tersalurkan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin.

Selain Pjs Bupati Merangin, dalam pelepasan logistic pilkada ke Kecamatan terjauh di Kabupaten Merangin juga di hadiri oleh Kapolres Merangin, Dandim 0420/Sarko, Ketua Panwaslu, dan dari Kesbangpol.

Sedangkan untuk esok hari ada sembilan belas kecamatan yang akan di distribusikan logistik pilkada dan itu akan dilakukan secara serentak.

Pjs Bupati Merangin Mashuri, menjelaskan jika hari ini dirinya melepas keberangkatan logistik Pilkada Jambi,dan Alhamdulillah berjalan dengan lancer.

“Ada lima Kecamatan terjauh tadi yang kita distribusikan logistic pilkadanya dan saya berpesan selalu patuhi protokol kesehatan saat hari pencoblosan berlangsung,” ucap Mashuri.

Terpisah Ketua KPUD Merangin Iron Sahroni, mengatakan jika sesuai dengan tahapan pilkada, dirinya sudah mendistribusikan logistik pilkada ke Kecamatan terjauh.

“Kami memastikan jika tidak terjadi cuaca yang buruk, maka pada H-1 seluruh logistik pilkada sudah di distribusikan ke seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Merangin,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.