Pjs Walikota Jambi Ajak ASN Jaga Nilai Kelestarian

Laporan Tim Liputan

Pjs Walikota Jambi pimpin upacara HUT Tanah Pilih Pusako Betuah (foto : mon)

INFOJAMBI.COM — Memperingati Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah ke-617 dan HUT ke-72 Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi tahun 2018, Pemkot Jambi menggelar upacara di Halaman Utama Balai Kota Jambi, Senin (14/5/2018) pagi.

Dalam upacara tersebut, Pjs Walikota Jambi, M Fauzi bertindak langsung sebagai inspektur upacara, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Jambi. Fauzi menyatakan, dalam usia cukup panjang telah banyak peristiwa dilalui, baik tantangan, hambatan maupun kemashuran dan kejayaan Kota Jambi.

Fauzi mengajak seluruh ASN Kota Jambi memantapkan sinergitas dan kinerja, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat. “Kita semua harus terus berbenah, intropeksi dan evaluasi pelaksanaan tugas serta tanggung jawab yang diamanatkan,” tegasnya.


Selain itu, Fauzi berharap momentum bersejarah ini dapat menimbulkan rasa tanggungjawab bersama, menjaga dan melestarikan nilai-nilai kebersamaan dalam masyarakat, sehingga sejarah Tanah Pilih terjaga kelestariannya.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya Pjs Walikota Jambi mengatakan bahwa Kota Jambi terus tumbuh menjadi kota yang semakin maju. Mobilisasi arus orang, barang dan modal serta sektor produksi meningkat pesat.

Fauzi mengingatkan seluruh ASN Kota Jambi bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik. Dia minta para ASN menjaga netralitas sesuai ketentuan yang berlaku.

“ASN Kota Jambi harus senantiasa fokus pada tugas pokok dan fungsi sebagai penyelenggara pemerintahan umum dan menjaga pelayanan publik,” pungkas Fauzi. (MON)

Editor : IJ2

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.