Plt Bupati Merangin Perintahkan Camat Mendirikan Posko Terkait Pemilukada Jambi

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jambi yang berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, Pemerintah Kabupaten Merangin menggelar rapat lintas instansi, membahas untuk mensukeskan Pemilukada dan penerapan Prokes di Pemilukada nanti.

Rapat yang langsung di ikuti seluruh Forkopimda, KPUD Merangin serta Camat,Kapolsek dan Koramil se Kabupaten Merangin.Dimana dalam pembahasan yang di pimpin Plt Bupati Merangin Mashuri ini menekankan kepada seluruh camat untuk mendirikan posko terpadu penanganan Pilkada Jambi.

Selain itu juga, Plt Bupati mengingatkan kepada ASN untuk tidak berpolitik praktis, serta politik uang dan berharap ASN netral dalam Pilkada Jambi.

“Untuk pendirian Posko terpadu saya perintahkan besok sudah di dirikan,sebab itu yang paling krusial, dimana nantinya masyarakat bisa mengadukan apupun permasalahan terkait pilkda jambi,” jelas Mashuri.

Tak hanya itu mashuri juga mewanti-wanti untuk para ASN di Kabupaten Merangin untuk selalu netral dan tidak memihak ke salah satu calon yang berlaga di Pilkada Jambi.

“ASN harus netal, sebab jika terbukti ada ASN yang tidak netral jelas ada sangsinya, selain itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat pilkada berlangsung, dimana pandemik Covid-19 di Kabupaten Merangin masih tinggi,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.