Plt Gubernur Adakan Halal bi Halal 1439 H

Laporan Rudy Saputra

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum saat bersalam salaman dengan Pejabat dan ASN Pemprov (foto Rudy. S)

INFOJAMBI.COM – Memasuki hari kedua kerja, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menggelar acara Halal Bi Halal 1439 Hijriah dengan Sekda Provinsi Jambi M. Dianto, Kepala OPD beserta isteri dan jajaran terkait serta seluruh ASN diruang lingkup Pemerintah Provinsi Jambi bertempat di halaman belakang kantor Gubernur Jambi, Jum’at (22/6/2018) menghadirkan penceramah Ustad M. Amin, dengan tema Kita perkuat rasa kebersamaan untuk mewujudkan semangat kerja menuju Jambi Tuntas 2021.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, halal bi halal merupakan tradisi positif yang dilakukan umat Islam, khususnya umat Islam dihari raya Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan,dan sesama manusia dapat saling memaafkan.

“Dalam kaitannya dengan hubungan sesama manusia, melalui kegiatan ini semua dapat membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, untuk saling memberi maaf,” sebut Fachrori.

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto. Menurut nya, melalui momentum ini semakin memperkuat ukhuwah dan mempercepat pencapaian Jambi Tuntas dengan mempererat persaudaraan sehingga semakin bersatu menjalankan tugas.

Plt Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum memberikan keterangan Pers (foto Rudy. S)

“Menyadari saat ini Pemprov Jambi semakin dituntut masyarakat , hal ini mustahil dapat terlaksana instan tanpa dukungan dan kerja keras seluruh element, tuntutan ini muncul seiring kecerdasan masyarakat yang meningkat untuk itu telah diintruksikan kepada seluruh ASN agar lebih aktif menjalankan tugas dengan baik, meningkatkan kualitas, memprioritaskan kepentingan rakyat sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat ukhuwah dan mendorong percepatan perwujudan Jambi Tuntas,” ungkap Sekda.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Agama,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.