Plt Gubernur Jambi Hadiri Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Walikota

Laporan : Rudy Saputra

Plt Gubernur Jambi pada acara serah terima nota pelaksanaan tugas Walikota Jambi (humsprov)

INFOJAMBI.COM — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H Fachrori Umar menghadiri serah terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Walikota Jambi, di Rumah Dinas Walikota Jambi, Sabtu (24/6/2018).

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar berharap momen pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung, diikuti sebanyak mungkin oleh masyarakat yang telah memiliki hak pilih.

Fachrori mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Pjs Walikota Jambi, Muhammad Fauzi yang ikut serta membangun Kota Jambi, walaupun tidak terlalu lama.

Fachrori juga minta keikhlasan jajaran Pemerintah Kota Jambi, untuk bekerja dan bergotong royong melanjutkan pembangunan.

“Saya berharap ada sinergitas yang dibangun untuk memajukan Kota Jambi dari saat ini hingga kedepan. Kita harus kompak membangun Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Penghargaan juga diberikan kepada TNI, Polri dan unsur aparat keamanan lainnya yang telah menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif.

“Semoga kondisi ini terus terjaga sampai terpilih Walikota dan Wakil Walikota Jambi. Mari kita tingkatkan kebersamaan guna mensukseskan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat,” pungkas Fachrori. ***

Editor : IJ2

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.