Plt Gubernur Jambi Pimpin Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2018

Laporan Rudy Saputra

INFOJAMBI.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum Selasa pagi (15/5/2018) bertempat diauditorium rumah dinas Gubernur Jambi, membuka Rapat Koordinasi persiapan Pilkada serentak 2018 di provinsi Jambi, diikuti Bawaslu Provinsi Jambi. KPU Merangin, Kerinci dan kota Jambi, dan para Pjs Bupati, serta Panwaslu yang daerahnya mengadakan pemilihan kepala daerah dan pemangku kepentingan lainnya.

Rapat yang juga dihadiri dari unsur Kepolisian dan TNI ini bertujuan untuk menciptakan Pilkada serentak di provinsi Jambi yang damai dan berjalan lancar, tanpa kerusuhan.

Dalam sambutannya Plt Gubernur Jambi menyampaikan, pilkada di Provinsi Jambi tidak akan terjadi kerusuhan jika salah satu paslon dapat menerima kekalahan dengan lapang dada.

“Pilkada serentak di provinsi Jambi tidak akan terjadi kerusuhan jika yang kalah dapat menerima dengan lapang dada, karena siapapun yang menjadi kepala daerah mereka adalah anak terbaik di daerahnya” Kata Fachrori Umar

Setelah di buka oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, jalannya Rakor di pandu oleh asisten Satu Setda Provinsi Jambi Arpani Saharudin.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.