Plt Gubernur Jambi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Laporan Rudy Saputra

Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum saat menabur bunga kesalah satu pusara Pahlawan (foto Rudy)

INFOJAMBI.COM – Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tingkat Provinsi Jambi, tidak saja diperingati dengan menggelar Upacara bendera tapi juga diisi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Jambi.

Ziarah yang dilakukan oleh Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum usai pelaksanaan Upacara Senin pagi (21/5/2018) dipimpin Danrem 042 Garuda Putih Jambi Kol.Inf. Dany Budiyanto untuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Satu Persatu Plt Gubernur Fachrori Umar menebar bunga ke setiap pusara para pahlawan Provinsi Jambi, dengan raut wajah sedih.

Saat di wawancarai usai tabur bunga, Fachrori Umar mengatakan sudah saatnya kita mencintai para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa ini agar bisa merdeka, mari anak muda terus menanamkan cinta terhadap para pahlawan terutama pahlawan Jambi.

“Mari masyarakat Jambi untuk mencintai para pahlawan Indonesia terkhusus pahlawan Jambi, jika beliau tidak berjuang belum tentu Indonesia bisa merdeka, “Tegas Fachrory.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.