Plt Sekda Batanghari Buka Rakor Furom LLAJ

Plt Sekda Batanghari membuka rakor || foto : raden soehoer

MUARABULIAN — Plt Sekda Batanghari, H Bakhtiar SP, Kamis (23/3), membuka Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Batanghari. Rakor digelar di ruang pola Kantor Bupati Batanghari.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres dan Kasatlantas Polres Batanghari, Kadis Perhubungan Batanghari, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bakhtiar mengatakan, tujuan diadakan forum ini adalah sarana membahas dan mencari solusi permasalahan terkait lalu lintas dan angkutan jalan di seluruh wilayah Batanghari.

“Harapan kita bersama, dengan adanya forum ini permasalahan lalu lintas dan angkutan jalan bisa diselesaikan sesuai aturan yang ada,” kata Bakhtiar.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Batanghari, Sopyan, mengatakan, rakor dilakukan untuk mengoptimalkan kembali Terminal Pasar Baru yang sudah lama tidak aktif. Forum ini merupakan wadah memecahkan masalah lalu lintas dan angkutan jalan.

“Kami ingin mengaktifkan kembali terminal. Truk dan angkutan lain diharap kembali masuk ke terminal, untuk meningkatkan PAD,” jelas Sopyan. (infojambi.com/d)

Laporan : Raden Soehoer

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.