Rabu, 28 Juni 2017 | 13:56

Plt Sekda Tandatangani Serah Terima Gedung TPA dengan Jasa Raharja

 

MUARABULIAN — Pemerintah Kabupaten Batanghari dan PT Jasa Raharja Persero, Kamis (16/3), menandatangani serah terima Tempat Penitipan Anak (TPA), di Kecamatan Muarabulian.

Acara tersebut dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari. Plt Sekda Batanghari, H Bakhtiar Sp, mewakili Bupati Batanghari. Hadir sejumlah pimpinan OPD, pihak Jasa Raharja serta tamu undangan lain.

Plt Sekda mengatakan, dengan adanya serah terima gedung TPA dengan pihak jasa raharja ini, Pemkab Batanghari mengucapkan terimakasih kepada pihak Jasa Raharja.

“Pemkab Batanghari sangat senang dengan program ini. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih pada Jasa Raharja atas kerjasamanya. Semoga gedung TPA yang sudah serah terima bisa bermamfaat,” kata Bakhtiar.

Sekda mengatakan, kerjasama ini harus berlanjut hingga tahun-tahun berikut. “Kami sangat yakin dengan pihak Jasa Raharja, bisa mengembangkan TPA di Bumi Serentak Bak Regam ini,” tambahnya.

Penandatanganan dan serah terima ini merupakan kesepakatan mutlak bersama antara Pemkab Batanghari dan PT Jasa Raharja. (infojambi.com/d)

Laporan : Raden Soehoer

Kategori Birokrasi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.