Minggu, 17 Desember 2017 | 09:24

PMII Dapat Bersanding dengan Pemerintah

Khafied pada pembukaan PKD PMII || teguh

BANGKO — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dapat bersanding dengan pemerintah, untuk memajukan Merangin. Berbagai masukan dan pendapat dari PMII sangat dibutuhkan.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Merangin, HA Khafid Moein, saat membuka Pelatihan Kader Dasar (PKD) PMII se-Sumatera, di Pesantren Al Munawaroh, Sungaimisang, Bangko, hari ini.

“Semoga kedepan PMII bisa bersanding dengan Pemkab Merangin, saling mengingatkan dalam capaian program pemerintah. Saya bangga dengan adik-adik PMII,” ujar Wabup.

Wabup menghimbau pada kader PMII jangan mudah terpengaruh berbagai isu yang beredar di media sosial. Isu-isu tersebut harus disaring terlebih dahulu kebenarannya.

Wabup mengucapkan terimakasih kepada PMII yang mampu menggelar acara setingkat Sumatera. Banyak mahasiswa dari berbagai provinsi di Sumatera jadi tahu dengan kondisi Merangin.

“Saya berharap adik-adik PMII dari berbagai provinsi di Sumatera dapat menyempatkan diri meninjau objek-objek wisata di Merangin, seperti Geopark, Danau Pauh, Taman Bunga Hesti’s Garden dan wisata lainnya,” ujar Wabup.

Acara berlangsung meraih. Tampak hadir Wakapolres Merangin dan para senior PMII. Acara ini memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, menghadirkan Ustad Imam Hambali dari Singkut. (infojambi.com/D)

Laporan : Teguh

 

Kategori Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.