PMII Provinsi Jambi Peringati Harlah nya ke 60

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Pengurus Cabang PMII Provinsi Jambi mengadakan kegiatan peringatan Hari Lahir (Harla) PMII ke-60 Tahun bertepatan dengan tanggal 17 April 2020 mengangkat tema “Khitmad PMII, untuk Negeri”

Hengki Tornado Ketua Pengurus Koordinator Cabang PMII Provinsi Jambi juga ikut hadir mengisi rangkaian acara dengan doa selamatan, pemotongan tumpeng yang berlangsung di Sekretariat PKC PMII Provinsi Jambi.

Dikatakan Hengki, Jum’at (17/4/2020) Alhamdulillah hari ini dalam Harla PMII Ke-60 PKC PMII Provinsi Jambi melaksanakan do’a selamat dan pemotongan tumpeng di sekretariat PKC PMII Provinsi Jambi.

“Karena wabah covid-19, acara kita siarkan secara langsung di akun resmi media sosial PKC PMII Provinsi Jambi, dan di saksikan oleh seluruh pengurus, anggota dan kader PMII se-Provinsi Jambi,” Katanya

Dengan momentum ini tambahnya, Insya’Allah kita semua di berikan keselamatan oleh Allah SWT dan PMII semakin jaya selalu kedepannya sebagai organisasi kemahasiswaan yang selalu konsisten dalam mengawal NKRI.

“Negara kita hari ini dalam kondisi wabah Covid-19, kita juga sama-sama berdo’a, semoga wabah ini cepat hilang, Masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” Harap, Hengki Tornado Ketua PKC PMII Provinsi Jambi.

Kegaiatan Harla PMII Ke-60 ini terang Hengki Tornado yang dikenal sebagai putra Sarolangun, dilaksanakan juga oleh Pengurus Cabang PMII di setiap Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi, yang sudah di mulai dari bebarapa hari yang lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti bakti sosial, pembagian sembako, serta kegiatan-kegiatan yang lain.

“Berbagai kegiatan di momen Harla PMII Ke-60 juga dilaksanakan di setiap Pengurus Cabang yang ada di Provinsi Jambi, puncak kegiatan hari ini, seperti bhakti sosial, pembagian sembako, dan kegiatan lomba menulis, lagu, dan sebagainya yang di siarkan melalui media social cabang masing-masing.” tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.