PNS Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

Penemuan mayat di Simpang III Sipin | foto : andra

INFOJAMBI.COM – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Azmi Arpan (38), ditemukan meninggal dunia di kamar kos, di RT 33 Simpang III Sipin, Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (27/6/2021).

Warga ber-KTP Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi ini kabarnya bekerja di Inspektorat Tanjung Jabung Barat. Saat ditemukan tubuhnya sudah membusuk.

Pemilik Rumah Kos Arkhan, Eka Kusuma menyebutkan, korban baru ngekos di tempatnya. Dia mulai tinggal di situ pada hari Sabtu (19/6/2021).

“Awalnya ada anak kos mencium bau busuk. Setelah dicari, ternyata bau busuk itu dari kamar korban. Banyak lalat juga,” ungkap Eka.

Eka terakhir bertemu korban Kamis lalu. Saat itu korban ingin memperpanjang sewa kosnya.

Eka tidak tahu pasti penyebab kematian korban. Dia sempat bilang akan menjemput anak dan istrinya di Kuala Tungkal. Sepertinya dia mau pulang kampung.

Penemuan mayat dalam kamar kos ini menghebohkan warga sekitar. Polisi mendatangi lokasi kejadian dan Tim Inafis langsung melakukan identifikasi.

Jenazah Azmi kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum. Sementara warga berkerumun di sekitar rumah kos. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.