Polda Berduka, Satu Perwiranya Meninggal Dunia

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Polda Jambi kembali berduka, salah satu Bhayangkara terbaik Polda Jambi kembali mendahului kita semua menghadap Sang Pencipta, AKBP Heru Saptadji, S.H. dini hari tadi, Rabu (28/8/2019) sekitar pukul 03.15 wib telah meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi karena sakit.

Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Wakapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi Takziah kerumah Duka.

Disambut dengan suasana haru, Kapolda Jambi beserta rombongan tiba dirumah duka diterima langsung oleh pihak keluarga almarhum.

Kapolda Jambi beserta rombongan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga besar almarhum, dan selanjutnya Kapolda Jambi memimpin membacakan doa untuk almarhum, ” Semoga almarhum husnul khotimah, segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan ketabahan kepada Keluarga yanh ditinggalkan,” tutur Kapolda Jambi disela-sela Takziyah di Rumah Duka.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan giat kapolda jambi tersebut, kabid humas juga menyampaikan bahwa keluarga besar Polda Jambi Berduka atas berpulangnya AKBP Heru Saptadji, S.H., semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan Kekuatan dan Ketabahan, ucap Kabid Humas.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.