Minggu, 20 Januari 2019 | 00:04

Polda dan Korem 042/Gapu Jambi Gelar Doa dan Sholat Ghaib Bersama

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Polda bersama Korem 042/Gapu Jambi menggelar Do’a bersama dan Sholat Ghaib dalam rangka peduli bencana dan menyambut malam pergantian tahun baru 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan personil dari Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan Bhayangkari yang berlangsung di Mesjid Al Ikhlas Mapolda Jambi, Senin (31/12/2018)

Acara Doa bersama dan Sholat Ghaib tersebut digelar usai melaksanakan apel siaga pasukan pengamanan malam tahun baru yang dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis AS, dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah.

Tampak hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Achmad Haydar, SH, MM, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budianto,SE serta Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat di Korem 042/Gapu.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis, AS dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini digelar dalam rangka peduli terhadap bencana yang terjadi di Indonesia serta bencana Tsunami yang baru saja terjadi di Lampung Selatan dan Banten.

“Polda Jambi telah mengumpulkan sumbangan bagi saudara kita yang tertimpa musibah dan sudah diserahkan melalui Polda Lampung, “ujar Kapolda Jambi.

Setelah menggelar doa bersama dan Sholat Ghaib, acara dilanjutkan dengan tausyiah yang diisi oleh ustadz kondang yang berasal dari Palembang Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri.

Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri dalam sambutan dan tausyiahnya menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Jambi yang telah mengundangnya untuk memberikan tausyiah kepada personil TNI Polri di Mapolda Jambi.

“Alhamdullillah saya diundang di Polda Jambi untuk menyampaikan tausyiah oleh Kapolda Jambi, ini merupakan suatu penghormatan bagi saya, dan alhamdulillah Polda Jambi peduli dalam membantu saudara kita yang tertimpa musibah,” tutur ustadz Ahmad Taufik Hasnuri.

Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri.juga apresiasi kepada Polda Jambi yang menghimbau kepada masyarakat Jambi dalam merayakan malam tahun baru untuk tidak hura-hura dan menganjurkan mengisi malam pergantian tahun dengan Ibadah di mesjid dan tidak meniup terompet.***


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.