Polda Gelar Apel Kenaikan Pangkat dan Sumpah PNS Polri

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bertempat di lapangan utama, Polda Jambi Senin (3/2/2020), melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polri dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS (Pegawai Negeri Sipil) Polri Polda Jambi TMT 1 Februari 2020, dipimpin Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis As.

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan upacara kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu bentuk penghormatan kepada personel Polri menjelang memasuki masa pensiun atas dedikasi, pengabdian dan Loyalitas yang telah diberikan selama bertugas selama menjadi anggota Polri.

Kapolda juga menyematkan pangkat tanda Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polri kepada AKBP Zainal Arifin yang menjabat Kasipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikan pengangkatan secara resmi PNS Polri diharapkan mampu meningkatkan motivasi dalam memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat khususnya bagi institusi Polri.

“Kepada PNS Polri baru agar segera menyiapkan diri dan terus meningkatkan kemampuan, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh komitmen pengabdian pada masyarakat dan Polri,” bebernya.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Ketua Bhayangkari daerah Jambi Ny Ning Muchlis bersama Pengurus, Pejabat Utama Polda Jambi, Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Jambi.(AR)

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.