Polda Jambi Alokasikan 2.150 Paket Sembako untuk Masyarakat Dampak Corona

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., mengatakan, pihaknya akan mengalokasikan 2.150 paket sembako yang akan dibagikan kepada kecamatan yang ada di Kota Jambi.

“Sasarannya, yatim piatu, fakir miskin, dan kelompok masyakarat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolda Jambi, usai melaksanakan gerakan apel bakti sosial Polda Jambi dan Bhayangkara peduli Covid-19. Bertemat di Halaman Mapolda Jambi, Selasa (21/4/2020).

Selanjutnya Kapolda menjelaskan, untuk pembagian bantuan paket sembako ini akan didistribusikan dengan cara mendatangi langsung rumah yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Ada 13 titik yang akan dibagikan, dengan cara dor to dor, kita langsung menyalurkan bantuan kepada orang yang membutuhkan,” tegas Kapolda.

Agar tidak tumpang tindih dengan bantuan dari lembaga lain, pihaknya telah berkoordinasi dengan otoritas setempat, agar tepat sasaran.

“Kita dalam pendistribusiannya akan berkoordinasi dengan otoritas lokal seperti RT, Lurah. Berbagi pembagian bantuan sembako ini tidak dapat menumpang dengan agen lain,” kata Kapolda.

Sementara ketika ditanyakan jumlah personel yang dikerahkan untuk menyalurkan bantuan tersebut, kata Kapolda Jambi, untuk personel yang di kerahkan relatif sesuai dengan kebutuhan.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.