Polda Jambi Bekuk Bandar dan Pengguna Narkotika

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Bandar dan pengguna narkotika (kaos orange) yang berhasil dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Satu orang bandar dan Dua Pengguna Narkotika jenis Sabu berhasil di bekuk tim Ditrektorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi di Gudang Minyak CPO.

Mereka yakni, Bandar Dc (43), RT 17 Puri Masurai, Kelurahan Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jld (38) Kampung Duren, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, dan Srpm (27), Jalan Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut)

Dirnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudiantana mengatakan ketiga tersangka tersebut memiliki peran masing masing. Yakni, Dc selaku bandar dan pengedar kepada para sopir truk minyak CPO.”ke Jld dan Srpm keduanya ini sopir,” katanya, Senin (1/4/2019)

Eka menyebutkan ketiganya ditangkap di Gudang Minyak, Kebun Bohok, Jambi Selatan pada Jum’at (29/3/2019) malam “Ada perlawanan mau kabur gunakan motor tapi alhamdulilah bisa kita amankan,” katanya.

Dari para tersangka ditemukan barang bukti sebanyak 21 paket Narkotika jenis Sabu. “Itu barang bukti yang siap di edarkan, kita amankan,” tandasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.