Polda Jambi Berikan Bantuan Oksigen Gratis ke Masyarakat

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Polda Jambi memberikan bantuan oksigen gratis kepada masyarakat, Jumat (6/8/2021).

Bantuan itu mendapat dukungan dari APP Sinar Mas melalui unit usahanya, PT Lontar Papyrus Pulp & Papper Industry (LPPPI).

Bantuan oksigen diserahkan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo. Ini merupakan bentuk komitmen Polda Jambi mencari solusi mengatasi kelangkaan oksigen.

Kasatgas Kawal Oksigen Polda Jambi, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menyatakan bahwa kegiatan ini hasil koordinasi Polda Jambi dan dunia usaha dalam menangani covid-19 terintegrasi.

“Kami berkoordinasi lintas stakeholder. Alhamdulillah terima kasih kepada perusahaan dan pihak yg melancarkan kegiatan kemanusiaan ini,” ungkapnya.

Dalam pendistribusian bantuan ini Polda Jambi melakukan pengawasan ketat, dengan menempatkan satuan lalu lintas Polda Jambi.

Pengawalan dilakukan agar distribusi oksigen aman dan lancar sampai ke simpul-simpul rumah sakit yang membutuhkan.

“Kami akan terus berkoordinasi menentukan jumlah oksigen yang dibutuhkan. Juga terhadap PT LPPPI, agar seluruhnya lancar tanpa kendala,” tambah Sigit.

Sigit menghimbau masyarakat Jambi agar terus mematuhi protokol kesehatan yang ada. Dia mengajak masyarakat bahu membahu memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan, serta menjaga imunitas tubuh.

“Mari kita sama-sama tegakkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Jangan lupa menjaga kesehatan tubuh, agar tidak mudah terserang covid-19,” terang Sigit. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.