Polda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Juara Film Pendek Polda Jambi Tahun 2020

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Film Pendek Tahun 2020, Kamis (5/11/2020) bertempat di ruang rapat utama Polda Jambi.

Penghargaan yang diberikan oleh Polda Jambi ini dalam rangka Dirgahayu Humas Polri Ke 69.

Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK mengatakan, beberapa waktu lalu kita telah memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mengikuti lomba film pendek Polda Jambi tahun 2020 pada bulan Oktober lalu, yang kita umumkan di IG Polda Jambi.

“Ada 2 tema yang kita berikan kepada para peserta, yaitu membuat video terkait penanganan Karhutla serta mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19,” ujar Perwira berpangkat Melati Tiga tersebut.

Peserta yang mengikuti lomba film pendek Polda Jambi Tahun 2020 tersebut, ada dari kalangan wartawan, Masyarakat, serta anggota Polri, dengan durasi maksimal lima menit, lanjutnya.

“Alhamdulillah pada tanggal 25 Oktober lalu telah ditutup, dan tanggal 01 November sudah kita umumkan pemenangannya,” sambung Alumni Akpol angkatan 94 tersebut.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK, tadi sudah kita bagikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang lomba tersebut di berbagai kategori.

Untuk pengumuman pemenang Giveaway T-shirt ada lima orang, yaitu diraih oleh @LensaPolisi, @NurIlham, @AlsaDilaWahyuni, @RizkyLongka, @SandraAgustin, sedangkan pemenang Favorit 2 diraih oleh Dani Heri Saputra Sitompul dengan judul karya Ilegal Burning.

Pemenang Favorit 1 diraih oleh Robi Sat Brimob Polda Jambi dengan Judul karya Musibah Tak Pakai Masker. Pemenang Juara 3 diraih oleh Harryanto dengan judul karya Mencegah atau mati.

Sedangkan untuk Juara 2 diraih oleh Papepu.id dengan judul karya Diambang Batas, dan Pemenang Juara 1 diraih oleh Salam Janji dengan judul karya Evaluasi.

Mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, saya selaku Kabid Humas Polda Jambi mengucapkan selamat kepada para pemenang atas karya yang diberikan untuk Polri, tetap semangat dalam berkarya, dan bagi yang belum juara jangan putus asa dan tetap semangat untuk berkarya, tutup Kombespol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.