Polda Jambi Distribusikan 100 Ton Beras

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo memimpin apel pelepasan pendistribusian 100 ton beras untuk warga terdampak covid-19.

Apel berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jumat (6/8/2021). Turut hadir Gubernur Jambi H Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Walikota Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan dan para Pejabat Utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Polda Jambi menerima sumbangan 100 ton beras dari dua perusahaan nasional, yaitu Liman Group dan Elang Mahkota Teknologi (Emtek), perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan properti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada dua perusahaan itu karena telah ikut meringankan beban masyarakat Provinsi Jambi yang terdampak covid-19,” terang jenderal bintang dua ini.

Mantan Dirtipid Siber Bareskrim Polri ini menjelaskan, 100 ton beras ini akan didistribusikan bersama jajaran Korem 042/Gapu. Polres-polres yang menerima bantuan agar mendistribusikan secepatnya bersama stakeholder terkait, baik TNI, BPBD, Satpol PP maupun kelurahan atau desa.

“Laksanakan tugas mulia ini, jalankan tugas secara ikhlas dan jaga bantuan ini jangan sampai rusak hingga sampai kepada yang berhak menerimanya,” pesan Kapolda.

Gubernur Jambi, H Al Haris minta bantuan ini benar-benar diberikan kepada orang yang berhak menerimanya, seperti warga terdampak covid-19 atau kondisinya sedang susah.

“Diharapkan masih ada lagi pengusaha yang menyalurkan bantuan melalui pemerintah atau pihak kepolisian kepada warga terdampak covid-19,” ujar Al Haris.

Pandemi covid-19 diperkirakan akan panjang. Diharapkan ekonomi di Jambi tidak melemah dan jangan sampai warga merasa pemerintah tidak hadir pada saat kondisi sulit ini.

Gubernur bersama Kapolda, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kajati Jambi dan Walikota Jambi melepas pendistribusian 100 ton beras ke masing-masing kabupaten. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.