Polda Jambi Gelar Apel dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH tengah melakukan tabur bunga di TMP Satriia Bhakti (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, Senin (2/7/18). Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH memimpin apel dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Kota Jambi.

Selain diikuti para pejabat utama Polda, dalam kegiatan tersebut juga diikuti kurang lebih 400 peserta Apel baik dari anggota Kepolisian, maupun para purnawirawan, yang bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan Nasional Republik Indonesia yang gugur membela NKRI.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH mengatakan kegiatan Apel dan tabur bunga merupakan rangkaian kegiatan rutin setiap HUT Bhayangkara.

“Demi mengenang 1 Juli, maka kegiatan peringatan hari Bhayangkara di Polda Jambi akan ditunda hingga tanggal 11 Juli 2018 mendatang, mengingat saat ini dalam siutasi pilkada, dan para personil yang pengamanan Pilkada tidak dilibatkan,” ungkapnya.

Kapolda Jambi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik sehingga Polri dapat melaksanakan tugas Bhayangkara dan meminta dukungan dari semua elemen masyarakat demi kejayaan NKRI.

Dalam acara ini, tampak hadir mantan Kapolda Jambi Irjen (Purn) Bambang Suparsono, mantan Danrem 042 Gapu Kolonel Inf (Purn) Soetrisno , mantan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol (purn) Lukman Djafrie, mantan Kabid Humas Polda Jambi AKBP (Purn) Bakaruddin, serta pejabat utama Polda Jambi dan purnawirawan lainnya.

Setelah kegiatan, Apel dan Tabur Bunga, kegiatan diakhiri dengam foto bersama Kapolda Jambi dan para purnawirawan di monument Taman Makam Pahlawan.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.