Polda Jambi Gelar Apel Operasi Aman Nusa II/2017

INFOJAMBI.COM — Apel Operasi Aman Nusa II Polda Jambi 2017 digelar di Lapangan Polda Jambi, Senin (30/10/2017). Operasi ini dalam rangka mengantipasi bencana alam yang mengakibatkan korban jiwa dan materil.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, diikuti seluruh personil Polda Jambi yang terlibat dalam operasi.

Kapolda Jambi juga memberi penghargaan (reward) kepada personil Polda Jambi yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Penghargaan ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada personil yang menunjukan prestasi dan inovasi membanggakan dan membawa nama baik institusi Polri.

Adapun personil yang mendapatkan reward adalah :

1. Brigadir M Yusuf, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Polres Merangin, berhasil membina Suku Anak Dalam (mendapatkan penghargaan Kapolri).
2. Tim Satgas Pangan Polda Jambi berhasil menjaga stabilitas harga bahan pokok.
3. Lima Bhabinkamtibmas yang terpilih menjadi polisi teladan
4. Brigadir Noprizal Ahmadi, Pers Satbrimob Polda Jambi, pelopor pembentukan polisi cilik
5. Kompol Asep Sujarwadi SIK membuat program aplikasi pelatihan diskresi kepolisian bagi pers Polda Jambi
6. Kompol Natalena Eko Cahyono A.Md, membuat terobosan kreatif pelayanan publik berbasis IT

Kapolda Jambi berpesan kepada seluruh personil agar meningkatkan iman dan ketaqwaan, melatih terus kemampuan teknis dan taktis, mencermati setiap fenomena yang berkembang di masyarakat, meningkatkan sinergitas polisional dengan seluruh stakeholder, memelihara dan meningkatkan integritas dan soliditas antar fungsi, meningkatkan perawatan sarana dan prasarana, dan polisi berseragam memiliki peran sebagai backbone Polri di masyarakat.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi SIK SH menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi kepada personil yang dinilai berprestasi merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan.

“Kapolda berharap personil lainnya dapat juga menunjukkan prestasi dalam segala bidang di masyarakat,” kata Kabid Humas. (Andra Rawas — Jambi)

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.