Polda Jambi Gelar Latihan Pra Ops Pekat II Siginjai 2019

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Untuk menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Jambi Polda Jambi dalam waktu dekat bakal menggelar Operasi Pekat II Siginjai 2019.

Terkait kegiatan operasi pekat tersebut, sebelumnya tepatnya hari ini Rabu (20/11/2019) bertempat di Aula Serbaguna Lantai IV Gedung Utama Mapolda Jambi, Polda Jambi menggelar kegiatan Latihan Pra Ops Pekat II Siginjai 2019.

Kegiatan yang dibuka Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Jambi Kombes Pol Drs Edy Iswanto didampingi Direktur Reserse Kriminal umum (direskrimum) Polda Jambi Kombes Pol M Edy Faryadi, dihadiri Pejabat Utama dan seluruh personil Polda Jambi yang terlibat didalam Ops Pekat II Siginjai 2019.

Karo Ops Polda Jambi menegaskan kepada seluruh Peserta Lat pra Ops ini jangan hanya menjadi giat formalitas saja tapi personil yang terlibat harus benar-benar memahami materi yang disampaikan agar pada pelaksanaan nantinya dapat bertindak sesuai dengan sasaran maupun target operasi dan antara fungsi terkait bisa saling koordinasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi.

“Agar anggota yang terlibat Lat Pra Ops Pekat, laksanakan kegiatan dengan humanis serta sesuai dengan SOP, serta tepat sasaran dan tetap saling koordinasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Karo Ops Polda Jambi mengatakan bahwa Operasi Pekat II Siginjai 2019 ini merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan dengan sasaran gangguan kamtibmas khususnya premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, Pencegahan penyakit masyarakat serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polda Jambi.

“Selamat bertugas kepada seluruh personil yang terlibat. Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta hindari pelanggaran,” tandasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.