Polda Jambi Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Selama Dua Hari

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Bhakti Kesehatan Polri dengan menggelar operasi bibir sumbing gratis. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara dan HUT Dokkes Ke-75, Polda Jambi melalui Bid Dokkes Polda Jambi dan Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi mengadakan Bhakti Kesehatan Polri dengan menggelar operasi bibir sumbing gratis yang berlangsung di RS Bhayangkara, Selasa (15/6/2021).

Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang tidak mampu, Polda Jambi melalui Bid Dokkes Polda Jambi dan RS Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi mengadakan kegiatan bhakti kesehatan Polri dengan menggelar operasi bibir sumbing gratis Polda Jambi yang dilaksanakan selama dua hari.

“Disana Pak Kapolda meninjau pelaksanaan Operasi Bibir Sumbing Gratis dan memberikan semangat terhadap pasien peserta operasi bibir sumbing serta memberikan tali asih kepada keluarga pasien peserta,” ujar Kombes Mulia.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi juga mengingatkan kepada pelaksana dan masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Selanjutnya, usai pelaksaaan operasi bibir sumbing akan dilaksanakan vaksinasi massal yang dilaksanakan Polda Jambi dan Jajaran guna memutuskan rantai penyebaran covid 19,” pungkasnya.

Dalam peninjauan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.