Selasa, 11 Desember 2018 | 09:48

Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Galang Bantuan Untuk Palu dan Donggala

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis. As (3 dari kanan) bersama jajaran Polda Jambi, melakukan sholat ghaib (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Bertempat di masjid Al ikhlas, Polda Jambi, Senin (1/10/2018) Jajaran Polda Jambi melaksanakan sholat ghaib, dan penggalangan dana untuk para korban bencana Palu dan Donggala sebagai bentuk kepedulian.

Sholat gaib dan penggalangan dana tersebut sepenuhnya diperuntukkan korban gempa yang ada di Sulawesi. Selain itu, penggalangan dana tersebut nantinya diharapkan dapat meringankan beban kehidupan para korban bencana gempa dan tsunami.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis. As berharap agar para korban yang ditinggal keluarga akibat gempa tersebut di berikan ketabahan serta bagi korban meninggal di terima disisi terbaik Allah.

“Seluruh anggota Polda Jambi turut serta membantu korban bencana di Palu dan Donggala dalam bentuk barang, selimut, perlengkapan dan uang tunai. Dalam beberapa hari ini akan kita kumpulkan terlebih dahulu dan secepatnya akan kita serahkan,” ungkap Kapolda Jambi Muchlis As. “Semoga di tanjakan dan diterima disisi Allah,” pungkasnya

Untuk diketahui, gempa yang disusul tsunami mengguncang kawasan Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 17.02 WIB.

Pusat gempa berada pada 10 km pada 27 km Timur Laut Donggala. Berdasarkan informasi BMKG, tsunami telah menerjang pantai Talise di Kota Palu dan pantai di Donggala***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Agama,Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.