Polda Jambi Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi e-UKP

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM -Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan membuka acara Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi e-UKP Serta Asistensi New Sipp Online Lingkungan Satker dan Satwil Polda Jambi di Gedung Balai Bhayangkara Siginjai Mapolda Jambi, Selasa (21/1/2020).

Dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Jambi didampingi Kabag Binkar SDM Polda Jambi AKBP ADG Sinaga, diikuti oleh para Kasubbagrenmin Satker, Kabag Sumda Polres dan Operator.

Karo SDM Polda Jambi dalam arahannya mengatakan bahwa aplikasi Usulan Kenaikan Pangkat Elektronik (UKP-E) ini merupakan sistem aplikasi yang dirancang untuk mempermudah para pengemban fungsi SDM di bidang kepangkatan pada jajaran Polri dalam memberikan pelayanan administrasi Usulan Kenaikan Pangkat anggota Polri yang terkoneksi dengan database New-SIPP.

“Saya minta kepada para pengemban fungsi SDM harus berupaya semaksimal mungkin mendukung aplikasi ini, dan bagi satker yang personelnya banyak harus menunjuk beberapa operator yang handal untuk menjadi operator aplikasi ini, dan operator ini wajib diperhatikan kesehatannya,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Karo SDM Polda Jambi menghimbau kepada seluruh peserta pelatihan untuk memanfaatkan waktu yang berharga ini dengan sebaik-baiknya dalam menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang kepolisian. (AR)

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.