Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Tiga Tempat

Laporan: Andra Rawas || Editor: Rahmad

Polda Jambi menggelar vaksinasi. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Ditbinmas Polda Jambi menggelar vaksinasi dengan massal mengandeng tiga ormas di tiga lokasi berbeda secara serentak.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Alam Barajo, Kenali Besar bersama Senkom Mitra Polri, Kadin Provinsi Jambi, dan di Gedung Karo Muslim bersama Ososmas, Kelurahan Mayang Mangurai, Kota Jambi, Kamis (19/12/2021).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan vaksinasi massal serentak bersama ormas ini untuk mewujudkan herd immunity di Kota Jambi.

“Selain wujud mitra Polri, ini juga untuk mewujudkan Kekebalan imun bagi warga dan mendukung program pemerintah,” jelas Kombes Pol Mulia.

Ditambahkan Mulia, adapun jumlah warga yang berhasil divaksin sebanyak 42 orang yang Vaksin menggunakan Sinovac dan Pfizer di Kantor Lurah Alam Barajo, Kenali dan 78 orang divaksin Sinovac & Pfizer dikantor Kadin Provinsi Jambi.

Sementara itu, Vaksinasi di Gedung Karo Muslim, Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Kota Baru sebanyak 183 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Pfizer.

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.