Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:46

Polda Jambi Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Sulteng

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Setelah mendirikan posko bantuan untuk korban gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah, Polda Jambi mengirim bantuan senilai Rp 550 juta untuk para korban gempa.

Bantuan sosial dan kemanusian bernilai ratusan juta yang berasal dari berbagai pihak tersebut bertujuan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Bantuan yang dikumpulkan merupakan sumbangan dari berbagai pihak, selain dari para anggota, juga terdapat bantuan dari para pemilik usaha dan masyarakat umum, dengan harapan dapat membantu para korban,”ungkap Kapolda Jambi irjen Pol Muchlis As kepada wartawan Rabu (10/10/2018) saat menggelar kegiatan pertemuan dengan awak media mitra Polda Jambi.

Dalam kegiatan pertemuan Kapolda Jambi dengan awak media turut dihadiri oleh Danrem 042/Gapu Jambi, dan para unsur forkopimda, juga membahas pelaksanaan pilkada tahun 2019 yang aman damai dan sejuk, berlangsung di gedung siginjai Polda Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Jambi meminta masyarakat umum melalui media untuk menjaga kantibmas, dan menyampaikan netralitas anggota TNI Polri dalam pilkada 2019 mendatang***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.