Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:33

Polda Jambi Kirim Satu Kontainer Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Kapolda Jambi Brigjen Yazid Fanani melepaskan bantuan Gempa Aceh || andra rawas

KOTAJAMBI — Polda Jambi mengirim satu kontainer bantuan untuk korban gempa di Aceh. Bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako), seperti beras, peralatan tidur dan kebutuhan lainnya.

Bantuan ini merupakan sumbangan Polda Jambi dan jajaran, bentuk keprihatinan terhadap korban gempa Aceh. Agar bantuan cepat sampai di Aceh, Polda Jambi menurunkan tim khusus, mengawal bantuan tersebut.

Bantuan juga berupa ratusan kardus mie instan, air kemasan, minyak goreng, perkelngkapan bayi, selimut dan makanan ringan.

Barang-barang bantuan diangkut menggunakan satu kontainer. Beratnya puluhan ton dengan nilai sekitar Rp 400 juta. Sumbangan datang dari para anggota Polda Jambi hingga ke tingkat polsek.

Pengiriman bantuan untuk korban gempa Aceh ini dilepas oleh Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani. Kapolda menyerahkan bantuan tersebut pada petugas khusus yang mengawal perjalanan ke Aceh.

Kapolda mengatakan, bantuan diberikan secara sukarela dari para anggota Polda Jambi, mengingat para korban sangat membutuhkan bantuan . Bantuan diperkirakan tiba di Aceh hari Minggu mendatang.

“Sesampai di Aceh, bantuan diserahkan langsung ke posko penerima bantuan,” kata Kapolda. (infojambi.com/D)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.