Kamis, 19 Juli 2018 | 05:11

Polda Jambi Masih Menunggu Hasil Labfor, Terkait Penyebab Kebakaran Hotel Novita

Laporan Andra Rawas

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis, A.S

INFOJAMBIJAMBI.COM – Hingga saat ini Kepolisian Daerah (Polda) Jambi masih menunggu hasil dari tim forensik Polda Sumatera Selatan (Sumsel), terkait penyebab kebakaran Hotel Novita yang berlokasi di Jalan Gatot Soebroto, yang terjadi pada 9 april 2018 lalu. pasca kebakaran tim forensik sudah turun dan melakukan penyelidikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, saat dikonfirmasi wartawan, Senin(16/4/2018).

“Kita masih menunggu hasil dari tim forensik Polda Sumsel. Karena yang berwenang kan bukan dari Polda Jambi, tapi tim forensik,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan belum diketahui penyebab kebakaran, dan belum bisa memastikan kapan keluar hasil penyelidikan oleh tim forensik. “Kita tunggu hasilnya terkait penyebab kebakaran Hotel tersebut,” tutupnya.

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran hotel Novita Jambi terjadi pada pagi hari tersebut, api yang berawal dari lantai 4 diduga akibat korsleting listrik , sudah diupayakan pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran yang dibantu polisi.

Pada siang hingga sore hari api terus membesar membakar seluruh bangunan hotel, selain membakar bangunan hotel kobaran api juga membakar atap Mall Matahari yang ada dibelakang hotel.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.