Polda Jambi Mendapatkan Kuota Didik PAG sebanyak 57 Orang

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, A.S. M.H., menghadiri acara Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi PAG dari Bintara Ke Perwira TA. 2019 di Aula Lantai IV Gedung Utama Mapolda Sabtu (7/10/2019) pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam sidang Kelulusan PAG ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. C.B.S. Nasution, M.Si., Pejabat Utama Polda Jambi Ketua pelaksana seleksi PAG Panda Polda Jambi, Para Ketua Tim Pelaksana Seleksi PAG TA. 2019, Pengawas Eksternal dan Internal Seleksi PAG TA. 2019 dan Para Peserta Seleksi PAG TA. 2019.

Dalam Sambutanya Kapolda hasil Pelaksanaan Tes telah diketahui masing masing perserta ini. Ini merupakan wujud transparansi yang dilakukan oleh panitia untuk memberikan kesempatan yang sama dan terbuka bagi para peserta serta untuk mewujudkan proses proses seleksi yang clean and clear.

Selain itu Kapolda Jambi Menyampaikan Polda Jambi mendapatkan kuota didik PAG sejumlah 57 Orang yang terdiri dari 56 Orang Pria dan 1 Orang wanita, yang nantinya utk pelaksanaan pendidikan akan dibagi 2 Gelombang bertempat di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Jawa barat.***

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.