Polda Jambi Peduli, Gelar Bakti Sosial di Lingkup Kampus Unja

Penulis Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka Polri Peduli dan menyongsong Hari Bhayangkara ke 74 Jajaran POLRI Polda Jambi mengadakan kegiatan simpatik dan bhakti sosial di lingkup Kampus Universitas Jambi, Kamis (18/6/2020) pukul 10.30 wib.

Pelaksana kegiatan dari Dit Binmas, DitLantas, Dit Intelkam dan Bid Humas Polda Jambi dengan sasaran baksos , yakni mahasiswa yang terdampak Covid 19 diantaranya mahasiswa UNJA asal Papua dengan 11 paket sembako, mahasiswa UNJA Sekte FKIP sebanyak 46 paket, UIN Sekte Dema 23 paket.

Pimpinan kegiatan Wadir Intelkam AKBP Agus Desri Sandi SIK MM melalui Kasubdit Kamsel AKBP Wan Agus Hendra Wijaya menyatakan bahwa Kegiatan ini merupakan program Polri Peduli dan rangka HUT Bhayangkara ke 74 dengan mengadakan bakti sosial dengan beberapa sasaran,

“Saat ini kita mengadakan baksos Polri Peduli dan menyongsong Hari Bhayangkara ke 74 di lingkup Kampus UNJA kepada mahasiswa asal luar kota Jambi yang tidak bisa pulang karena terdampak Covid 19,” tutur AKBP Wan Agus.

Perwakilan dari mahasiswa FKIP UNJA selaku BEM Unja Syahrul Adli menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Jambi atas bantuan kepada mahasiswa. Kemudian Perwakilan mahasiswa Papua yang ada di Jambi yang tinggal di perumahan Valencia No. 16 Yonoi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polda Jambi atas bantuan kepada mahasiswa Papua.

“Kami merasa sangat terbantu akan kegiatan baksos ini wujud Polri Peduli , kami mahasiswa asal luar daerah yang tidak bisa pulang merasa sangat terbantu,” ujarnya.

Wakil Dekan III FKIP Unja juga memberikan Apresiasi dan terima kasih atas bantuan dari Polda Jambi yang telah membantu mahasiswa.

”Kami apresiasi kegiatan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke-74 ini sangat bermakna bagi mereka, apalagi mereka tidak bisa pulang , nanti akan kami salurkan,” tuturnya.

“Selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri tetap Jaya.” ucap mereka.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.