Polda Jambi Salurkan Bantuan Korban Bencana NTT

Penulis: Andra Rawas || Editor: Ramadhani

Penyerahan dilakukan di Markas Polda Bali. Ist

INFOJAMBI.COM – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan menyerahkan bantuan kemanusian untuk korban bencana di Nusa Tenggara Timur. Penyerahan dilakukan di Markas Polda Bali, Senin (12/4).

Bantuan tersebut diterima langsung Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayen Danu Putra, di lobi Mapolda Bali dan dihadiri Pejabat Utama Polda Bali.Brigjen Pol Yudawan R mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polda Jambi ke sesama.

“Bantuan untuk saling tolong menolong dalam situasi apapun. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di NTT,” kata Wakapolda Jambi didampingi Dirresnarkoba dan Kabid Humas Polda Jambi.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayen Danu Putra saat menerima bantuan dari Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polda Jambi.

“Saya terima bantuan ini dan akan kembali disalurkan kepada saudara-saudara kita di NTT, selain dari Jambi bantuan pun datang dari Polda lainnya yang dipusatkan di Polda Bali,” ujarnya.

Senada dikatakan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.Bantuan kemanusiaan dan kepedulian yang disalurkan merupakan wujud kepedulian dari Keluarga Besar Polda Jambi.

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di NTT,” katanya.

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.